Selamat Jalan Pak Agus Wiyono, Semoga Mendapatkan Tempat Terbaik Disana

DPRD_Boyolali – Kabar duka menyelimuti DPRD Kabupaten Boyolali,  kehilangan sosok yang dituakan dari Fraksi PDIP. Beliau adalah Bp. Agus Wiyono yang merupakan Ketua Badan Kehormatan, telah lama mengidap penyakit ginjal dan harus menyerah saat pengobatan di RS. Karyadi, Semarang pada Sabtu (23/2). Kepergiannya seperti sambaran petir di siang bolong pesan pesan teman-teman seperjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat menunjukkan betapa kehilangannya mereka atas kepergian Bp. Agus Wiyono di dinding sosial medianya.

“Selamat Jalan Kangmas’ku… Surga sudah menantimu, tidak bisa melupakan kebaikanmu, kesabaran mu, ketabahanmu, kematanganmu, dan cintamu yang tanpa pamrih ke pada siapapun. Kami sangat kehilangan… Tapi Tuhan lebih mencnitaimu…. Selamat Jalan Kangmas… Surga menantimu”, Ungkapan dari Dwi Adi Agung Nugroho yang merupakan teman dekat Beliau, yang mendapatkan tanggapan lebih dari 400 (empat ratus) warganet yang menyatakan belasungkawa dan do’a yang terbaik bagi Beliau.

“Innalillahi wa’innailaihi ro’jiun..Selamat jalan sahabatku & teman Seperjuangan sblm Th.98. Smg Alm. Mas Agus Wiyono Husnul Khotimah. Hasil karya perjuangan srt pengabdianmu sll dikenang Masyarakat”, ungkapan ini keluar dari Lambang Sarosa yang merupakan teman seperjuangan Beliau.

 

 

Sedangkan dari Joko Maryanto juga merupakan teman satu Fraksi menuliskan pada Sosial Medianya “Selamat jalan Bapak AGUS WIYONO,SH ( Ketua Fraksi PDI PERJUANGAN DPRD BOYOLALI )..Insyaallah Husnul Khotimah…perjuanganmu…jasamu…nasehatmu…candamu…bahkan marahmupun tetap menjadi inspirasi bagi kami utk tetap kuat dan tabah mengarungi samodra kehidupan ini…smoga kami bisa meneruskan perjuanganmu….kami yakin Surga menjadi rumahmu disana…Aamiin..”

Diana Christianingrum yang merupakan Teman Beliau dari Badan Kehormatan mengungkapkan, “Selamat jalan Pakde Agus Wiyono…Husnul khotimah ya De…😢😭” Ungkapan Kesedihan dari orang yang begitu dekat dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Beliau dimakamkan di Astana Blumbang, Winong Boyolali pada Minggu (24/2), yang berangkat dari rumah Duka Dk. PenggungRT. 02/RW. 07, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali. Beliau meninggalkan seorang Istri  dan Satu Anak Perempuan dalam umur yang relatif muda yaitu 49 tahun.

Selamat Jalan Pak Agus Wiyono, semoga mendapat tempat yang terbaik disana, Semoga Husnul Khatimah, Do’a Kami akan selalu mengiringi Panjenengan. (Humas_DPRD)

 

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top